Kamis, 21 Februari 2008

Tolong Bantu Kami

Seiring dengan berjalannya waktu, tidak terasa blog Palagan sudah berumur satu tahun. Agak berat juga ternyata untuk menjaga konsistensi postingan kami, maka dari itu kami minta kepada para pengunjung untuk maklum, jika jumlah postingan yang tidak stabil di tiap bulannya, kadang banyak kadang hanya sedikit bahkan sampai hanya satu postingan, seperti yang terjadi bulan Januari yang lalu. Dan satu lagi hal yang membuat kami agak tidak "nyaman" adalah kebijakan dari tempat kami numpang untuk titip file-file video yaitu Rapidshare yang secara otomatis akan mendelete alias menghapus file-file yang dalam jangka waktu tertentu tidak ada yang mendownload-nya.

Hal inilah yang membuat kami risau, karena tentu akan mengecewakan rekan-rekan sekalian yang ingin mendownload salah satu video tapi ternyata file video tersebut sudah tidak tersedia lagi di server Rapidshare. Dahulu ketika jumlah video masih terbilang sedikit kami masih bisa melakukan kontrol untuk mengecek setiap saat file mana saja yang sudah di hapus oleh Rapidshare, sekarang setelah berumur setahun file-file kami sudah tidak sedikit lagi walaupun juga belum terlampau banyak namun sudah cukup membuat pusing kami untuk mengetahui file-file video mana saja yang sudah tidak eksis di server Rapidshare.

Maka dari itu, dengan kerendahan hati kami mohon kepada rekan-rekan dan pengunjung sekalian untuk memberikan informasi jika menemui file-file video yang tidak ada lagi di server Rapidshare kepada kami, dengan memberitahu lewat kolom komentar yang tersedia pada tiap artikel sudah cukup bagi kami untuk segera merespon informasi dari rekan-rekan sekalian. Kami harap dengan bantuan ini dapat membuat para pengunjung menjadi lebih nyaman dan tidak ada lagi yang merasa "tertipu". Terimakasih

2 komentar:

Suryadinata Putra mengatakan...

taruh aja videonya di www.4shared.com gak bakal ilang!

Make lOvE not WaR mengatakan...

sekarang palagan menggunakan ziddu bli,.. jadi gak kuatir lagi bakal ilang. thx :)


Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
free counters